Serma Sutarno Dampingi Bupati Meninjau Puskesmas Kebakkramat 1 Untuk Mewakili Lomba Puskesmas Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Posted by kodimkaranganyar on Juli 23, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Hari ini Senin (22/07/2019) Puskesmas Kebakkramat 1 nampak rame dikunjungi tamu, tetapi mereka bukanlah pasien yang mau berobat. Tampak Batuud Koramil 03/Kebakkramat Serma Sutarno hadir diantara rombongan Bupati dan Forkopimda serta Forkopimca.

Ternyata tujuan mereka mendatangi Puskesmas Kebakkramat 1 adalah untuk menghadiri dan mohon dukungannya dalam penilaian Puskesmas berprestasi tingkat Provinsi. Sungguh merupakan suatu kebanggaan bahwa dari Puskesmas sekabupaten Karanganyar Puskesmas Kebakkramat 1 terpilih untuk mewakili Kabupaten ke tingkat Provinsi.

Dr. Retno Sawartuti, M.Kes kKepala Puskesmas Kebakkramat 1 mengucapkan, "Suatu kebanggaan bagi saya dan juga seluruh anggota puskesmas, bahwa dedikasi kami untuk mengabdi kepada masyarakat Kebakkramat ternyata membuahkan kepercayaan kepada Forkopimda untuk mewakili penilaian Puskesmas berprestasi tingkat Propinsi Jawa Tengah. Selama saya menjabat sebagai kepala Puskesmas, akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik baiknya dan semoga membuahkan hasil sesuai harapan kita semua,Aamiin".

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan, "mohon dukungan dan do'anya dari kita semua yang hadir, semoga Puskesmas Kebakkramat 1 dapat menjawab tantangan yang kita berikan dan mampu membuktikan bahwa Kabupaten Karanganyar yang dianggap Kabupaten kecil atau pelosok mampu berprestasi di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Dan semoga Puskesmas Kebakkramat 1 mampu menjadi Puskesmas nomor satu se-Provinsi Jawa Tengah Aamiin".

(03-Pendim 0727/Kra)