Senin, 08 Juli 2019

Babinsa Tawangmangu Meriahkan Jambore Aisyiyah Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana Jateng 2019

Kodim Karanganyar - Sebanyak 400 orang peserta Outbound yang diselenggarakan Jambore LHPB PWA Prov. Jawa Tengah. Babinsa Koramil 08/Tawangmangu Serka Edi menjadi Instruktur dalam acara outbound tersebut. Jambore Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana PWA Jawa Tengah Tahun 2019 kali ini dilaksanakan di obyek wisata Bumi Perkemahan Tawangmangu, Karanganyar. Sabtu (06/7)

Outbound diisi dengan aktivitas fun games, yang dipandu langsung oleh Babinsa Koramil Tawangmangu. Kendati cuaca yang amat dingin, tidak menyurutkan antusiasme peserta outbond.

Berbagai fun games diberikan seperti, Permainan Game bola tali, permadani terbang, estafet tiga tongkat dan sebagainya,

Yuniarti S.Pd, M.Pd, M.H, selaku pimpinan dalam Jambore, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas para peserta Jambore Aisyiyah.

Dengan penuh antusias para peserta mengikuti rangkaian acara outbound sampai akhir, kecerian dan kegembiraan pun ditumpahkan dalam rangkaian game yang diberikan Babinsa Koramil Tawangmangu selaku Instruktur.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...