Bersama Pasukannya Dandim Karanganyar Datangi Mapolres

Posted by kodimkaranganyar on Juli 01, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos., pimpin anggotanya datangi Mapolres. Hal itu membuat Piket Mapolres panik, kedatangan Dandim juga sontak membuat anggota Mapolres keluar dari ruang kantornya. Senin (01/07)

Setelah Kapolres keluar dari ruang kerjanya, ternyata Dandim dan anggota mendatangi Polres Karanganyar bukan karena ada masalah diantaranya kedua instansi tersebut. Rupanya, Dandim memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat HUT ke-73 Polri. Today hangs Dandim Sana yang mendatangi Mapolres melainkan seluruh Danramil jajaran Kodim dan seluruh perwira staf Kodim Karanganyar turut andil juga.
Dalam kesempatan tersebut, Dandim secara langsung menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi ke-73 Polri. “Atas nama keluarga besar Kodim Karanganyar mengucapkan selamat HUT ke-73 Polri. Semoga semakin Profesional, Modern dan terpercaya,”ucapnya.

Dandim juga mengatakan, kerjasama dan sinergitas antara TNI Polri dapat menjamin keamanan, kondusivitas dan kertertiban. Sehingga, wilayah kabupaten Karanganyar menjadi kabupaten yang guyup rukun makmur, damai dan tentram.

Usai memberikan ucapan selamat, Dandim beserta jajaran melanjutkan kegiatan dengan pemotongan kue Ultah Polri ke-73 dan diiringi dengan lagu selamat ulang tahun oleh delirium anggota TNI-Polri yang hadir pada saat itu.

(Pendim 0727/Kra)