Senin, 01 Juli 2019

Jaga Ibadahmu Perluas Silaturahmimu

Kodim Karanganyar - Sholat Jumat adalah salah satu moment yang pas untuk menebar kebaikan dan menjaga silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada didesa binaan. Seperti Komsos yang dilaksanakan oleh Serka Basrowi Babinsa desa Jaten yang sekaligus anggota Koramil 04 Jaten dengan KH. Syahroni (Ketua Ponpes Ar-Roudloh) di Masjid Kubah Hijau Dusun Winong, desa Ngringo, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. Jum’at (28/6)

Komunikasi sosial ini bertujuan untuk tetap menjalin komunikasi yang solid antara Babinsa dengan para Ulama dan tokoh Agama, untuk menyerap informasi serta aspirasi masyarakat tentang keadaan maupun kondisi yang berkembang di wilayah binaan, sekaligus Babinsa dapat mendeteksi dini jika terjadi gejolak yang mengancam situasi diwilayah binaannya,”Jelas Serka Basrowi dalam Komsosnya dengan KH. Syahroni beserta jamaah masjid yang sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa dengan kegiatan Komsosnya yang dirasa sangat bermanfaat untuk tetap menjaga silaturahmi serta membawa rasa aman.

"Babinsa sudah seharusnya tidak bosan berbuat kebaikan dimanapun dan kapanpun dilaksanakan, karena hasil dari kebaikan akan kembali ke diri kita sendiri walaupun perbuatan baik itu hanya berupa Komsos dengan berbagai elemen masyarakat." Tegas Danramil 04/Jaten Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Di Wilayah Tidak Bosan-bosanya Mengingatkan Masyarakat Agar Tertib Memakai Masker

KARANGANYAR - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sertu Sunarto Babinsa Balong anggota Koramil 10/Jenawi, menghimbau masyarak...