Senin, 08 Juli 2019

Bantu Warga Kurang Mampu Babinsa Pojok Serahkan Sembako

Kodim Karanganyar - Perhatian terhadap warga kurang mampu terus dilakukan para personel Babinsa Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar Sertu Sugianto yang bertugas sebagai Babinsa di desa Pojok Kec. Mojogedang terus berbagi sembako di hari Jum'at yang barokah ini. (05/7)

Hal itu disampaikan Sertu Sugianto yang didampingi Bati komsos Serma Suparman, “Tadi kita melakukan anjangsana dan memberikan tali asih kepada warga binaan ibu Poniyem (65) penduduk dusun Sumberejo 2 Rt 04/08 desa Pojok," katanya.

Adapun bantuan yang diberikan terhadap warga kurang mampu itu berupa Sembako,”sambungnya.

Pak RT setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Babinsa yang dengan ikhlas memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada warga kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat bermamfaat dan mengurangi sedikit beban dari penerima dan keluarganya.

Kedepan diharapkan apa yang dilakukan Koramil Mojogedang melalui Babinsanya, terus menjadikan TNI semakin dekat dengan rakyatnya, dimana mereka terus peduli terhadap warga yang tidak mampu.

Sertu Sugianto juga menyampaikan kegiatan Jumat sembako sudah dilaksanakan Koramil Mojogedang  sejak tiga bulan terakhir ini, yang dilaksanakan dua kali dalam sebulan. Semoga ini terus memberikan barokah buat ita warga kecamatan Mojogedang khususnya desa Pojok,”terangnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Babinsa Desa Kemiri Bagikan Masker

KARANGANYAR - Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebakkramat belum aman, untuk melakukan pencegahan penyebarannya, Babinsa desa Kemiri Ko...