Resmi Turnamen Bola Volly BMC di Buka

Posted by kodimkaranganyar on Juli 08, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Komandan Koramil 17/Gondangrejo Kapten Inf Suwarno  yang diwakili Peltu Wahyudi, menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volly BMC (Bhakti Manunggal Cup) yang diselenggarakan di lapangan Sidorejo Desa Selokaton kecamatan Gondangrejo kabupaten Karanganyar. Minggu (07/7)

Hadir dalam upacara pembukaan antara lain Camat Gondangrejo bapak Junaidi SH,MM, Kepala Desa, Perangkat Desa Selokaton, sementara turnamen akan dilaksanakan selama 14 hari mulai dari tanggal 07s/d 21 Juli 2019. Di ikuti oleh 32 peserta yang terbagi menjadi 16 besar, 8 besar dan juara umum.

Dalam sambutannya Junaidi menyampaikan, “bahwa penyelenggaraan turnamen Bola volly ini sebagai olah raga untuk kesehatan apalagi bola volly sekarang semakin diminati oleh seluruh kalangan masyarakat. Tidak hanya itu olahraga bola volly ini juga sebagai ajang silaturahmi. Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini akan melahirkan pemain - pemain yang handal.

Lebih lanjut Pak Camat menghimbau agar olahraga dijadikan sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. Jadikanlah semboyan "Tiada Hari Tanpa Olah Raga" sebagai bagian dari semangat hidup sehat, karena melalui olahraga kita akan mampu membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, sehat jasmani dan rohani, berdedikasi yang tinggi, penuh disiplin dan selalu menjunjung tinggi sportivitas.

(17-Pendim 0727/Kra)