Senin, 08 Juli 2019

Serka Timur Hadiri Pengajian Rutin IPHI Mojogedang

Kodim Karanganyar - Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP yang di wakili Serka Timur Edi menghadiri pengajian IPHI bertempat di Gedung IPHI Mojogedang Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar. Jum'at (05/07/2019)

Serka Timur dalam kesempatan ini mengatakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami (TNI-Polri) sebagai Abdi Masyarakat, sebagai pengayom dan memberikan pelayanan dalam kegiatan masyarakat. Koramil melakukan pengamanan bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Anggota Koramil sebagai prajurit komando kewilayahan selalu peka dan selalu hadir untuk memonitor semua kegiatan,"terangnya.

Drs. Haji Suhud Ketua IPHI Cab. Mojogedang sebagai penceramah menyampaikan kepada seluruh jamaah yang hadir, agar menjaga keharmonisan dalam keluarga besar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Umumnya di wilayah Kabupaten Karanganyar dan khususnya di wilayah Kec. Mojogedang.
Mari kita sama-sama mantapkan iman dan taqwa serta beri contoh kepada masyarakat di sekitarnya, perbanyak dzikir malam, saya berharap kepada IPHI tetap selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...