Senin, 15 Juli 2019

TMMD Reg 105 Klaten Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Klaten Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Warga Desa Jimbung Kecematan Kalikotes Kabupaten Klaten, merasa bersyukur dengan keberadaan Satgas TMMD ke 105 Kodim 0723/Klaten Tahun 2019, Kamis (11/07/19)

Keberadaan Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat adalah dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dimana keberadaan TMMD selain mengerjakan kegiatan fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan kesehatan.

Kali ini, warga masyarakat sekitar mendapatkan pelayanan kesehatan bagi yang membutuhkan, kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan dibukanya TMMD.

 "kami sangat bersyukur dapat memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, berarti keberadaan kami disini membawa manfaat bagi warga sekitar, ungkap Yuda Yulia Bidan dari Puskesmas Kalikotes.

Pada saat itu Bidan sedang memberikan pelayanan kesehatan kepada Cahaya Candra (27) warga Desa Jimbung, berupa pelayanan dilakukan memasang KB Implant. (Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...