Senin, 08 Juli 2019

Wakili Danramil Babinsa Kedung Jeruk Hadiri Final Turnamen Futsal Mitra Cup IV Tahun 2019

Kodim Karanganyar - Bertempat di Lapangan dusun Sukorejo desa Kedung Jeruk Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang yang diwakili Koptu Sudarno Babinsa Kedung Jeruk menghadiri Final Turnamen Futsal Mitra Cup IV 2019, Sabtu (06/7/2019).

Koptu Sudarno menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada panitia dan semua pihak yang sudah mendukung acara Turnamen Futsal Mitra Cup IV Tahun 2019, dengan diadakan kegiatan turnamen ini semoga dapat memunculkan putra terbaik dan pemain Futsal yang profesional. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama panitia turnamen, karang taruna yang bahu membahu dan saling bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini.

Terimakasih juga kepada para wasit yang dapat memimpin pertandingan dengan adil, pemain juga bermain dengan baik begitu pula penonton juga menjaga sportivitas. Sehingga kegiatan Final Turnamen Futsal Mitra Cup IV 2019 malam ini berjalan dengan tertib dan aman.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...