Panggunggung Hiburan Puncak Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 74 Warga Dusun Jembangan

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 22, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Acara malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 warga dusun Jemabangan Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan. Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serda Wardoyo bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Wiyono turut menghadiri acara tersebut. Selasa (20/8)

Hiburan puncak peringatan hari kemerdekaan ini terselenggara atas kerjasama para pemuda dusun atau “Karang Taruna Saka Brata” dusun Jembangan dan dihadiri oleh semua lapisan masyarakat tak terkecuali Kepala Desa Harjosari bapak Sutarso bersama perangkat, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Harjosari dan semua warga dusun Jembangan.

Panggung hiburan kali ini dimeriahkan denagan pertunjukan dari anggota karang taruna, ada tari tarian, sandiwara, paduan suara dan terakhir dimerihakan dengan orkes Campusari Lokananta.

"Babinsa Harjosari mengungkapakan bahwa dengan adanya pertunjukan - pertunjukan oleh para pemuda dusun Jembangan ini, menandakan kekompakan dan kreatifitas para pemuda terjalin sangat bagus. Semoga dengan acara panggung hiburan ini, selain untuk menghibur para warga juga untuk meningkatkan silahturahmi antar warga agar terciptanya situasi yang kondusif, khususnya warga jembangan dan desa Harjosari pada umumnya,"Pungkas Wardoyo.

(06-Pendim 0727/Kra)