Ketua Pengadilan Negeri Karanganyar Telah Berpulang ke Rahmatullah

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 22, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ibu Eny Dwijayanti Andi Amin melaksanakan Takziah Almarhumah Ibu Asminah,SH. MH, Ketua pengadilan Negeri Karanganyar di Rumah Duka Jln. Literari No. 80 Perum UNS Rt 02/Rw 06 Kelurahan Jati, Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar. Rabu (21/8)

Ibu Asminah Ketua Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar meninggal pada usia 55 tahun dan meniggalkan seorang suami bernama Asto Adi Sugiharjanto. Dia juga meninggalkan dua anak bernama Nur Adi Kumaladewi dan Mohammad Aufarizki Adi Pratama serta kedua cucu dari anak pertamanya.

Sebagai pekerja Ibu Asminah adalah merupakan pekerja keras dan semangat serta selalu menghargai siapapun di lingkungan, maka dari itu kami sebagai rekan menyampaikan bahwa ibu Asminah adalah orang baik,”terang dr. Hj Sri Sutatik SH.MH perwakilan dari Pengadilan Tinggi Jawa Tengah.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono “Atas nama pribadi dan Pemerintah daerah kabupaten Karanganyar kami semua dari Forkopimda memberikan kesaksian bahwa ibu Asminah adalah orang yang baik, bahkan kami bangga! Karena ibu Asminah tinggalnya di Karanganyar. Kami juga mewakili forkopimda memohonkan maaf kepada seluruh masyarakat apabila dalam selama menjabat sebagai Kepala Pengadilan Negeri Karanganyar ada salah dan khilaf kiranya mohon dimaafkan.

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Karanganyar, Asminah meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di RSUD dr Moewardi, Solo. Diduga Asminah kelelahan saat mengikuti rangkaian HUT ke-74 Mahkamah Agung (MA).

(Lam-Pendim 0727/Kra)