Warga Jatiroyo, Terimakasih Kodim 0727 Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 12, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Momentum pada perayaan hari raya Idul Adha dengan semangat berbagi dengan sesama masyarakat di lingkungan kabupaten Karanganyar sebagai bentuk rasa bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah SWT limpahkan kepada keluarga besar Kodim 0727/Karanganyar, serta bentuk ikatan batin yang kuat dengan warga binaan Kodim Karanganyar dalam membentuk ketahanan wilayah yang tangguh di kabupaten Karanganyar. Minggu (11/8)

Hal tersebut diwujudkan dalam bentuk kegiatan nyata di masyarakat,  dengan penyerahan dan pemotongan hewan kurban yang dilakukan oleh Dandim 0727/Karanganyar di wilayah Koramil 14/Jatipuro kabupaten Karanganyar.

Dalam kesempatan tersebut Pjs Danramil 14/Jatipuro Lettu Inf Sugeng Hermanto mendampingi Kasdim Karanganyar Mayor Inf Suwarko yang mewakili Dandim Karanganyar, menyerahkan hewan korban satu ekor sapi dan tiga ekor kambing kepada warga desa Jatiroyo kec. Jatipuro yang di terima oleh Kepala Desa Jatiroyo bapak Naryo.

“Warga masyarakat Jatiroyo menyampaikan terimakasih kepada Kodim 0727/Karanganyar dibawah kepemimpinan Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos yang telah peduli kepada warga masyarakat kab. Karanganyar”.

Pada kesempatan tersebut masyarakat desa Jatiroyo juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0727/Karanganyar atas suksesnya pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap II tahun 2019 yang disampaikan oleh Kepala desa Jatiroyo bapak Naryo mewakili masyakat desa Jatiroyo Kec. Jatipuro Kab. Karangayar.

(14-Pendim 0727/Kra)