Peduli Mahasiswa UNISRI Akan Bahaya Narkoba

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 22, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Penyuluhan hukum dan bahaya narkoba oleh KKN PPM UNISRI Kel. 43 di aula Balai Desa Pulosari, Babinsa Desa Pulosari Koramil 03/Kebakkramat Sertu Latif bersama Forkopimca saat turut menghadiri penyuluhan tersebut. Senin (19/8)

Mahasiswa UNISRI memang sudah melaksanakan KKN di Desa Pulosari selama tiga minggu, dan penyuluhan tentang bahaya Narkoba merupakan salah satu program kegiatan mereka selama disini.

Lebih lanjut Kepala Desa Pulosari Sutino,Spd mengatakan,"saya sangat mendukung adanya kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba ini, semoga warga masyarakat Pulosari yang hadir saat ini terutama Karang Taruna sebagai generasi muda lebih tahu dan dapat memahami bahwa Narkoba itu harus dihindari, karena berdampak negatif dan dapat merusak mental serta masa depan generasi muda kita".

Babinsa Desa Pulosari ini sangat berterima kasih kepada KKN mahasiswa UNISRI yang telah menyelenggarakan acara penyuluhan bahaya narkoba ini, dengan begini secara tidak langsung dapat mengubah pandangan para warga masyarakat Pulosari untuk tidak mengkonsumsi narkoba, karena sangat berbahaya. Dengan begitu tugas saya membina para anak muda menjadi lebih mudah, karena image dan pola pikir mereka yang sudah terbuka setelah mengikuti penyuluhan pada malam hari ini", ucap Sertu Latif.

“Ditambahkan Babinsa bahwa kami juga menghimbau kepada para mahasiswa KKN untuk kedepannya melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif selama di Desa Pulosari ini seperti misal melaksanakan pengobatan gratis, gotong royong bersih desa, atau mengadakan pasar murah bila perlu. Karena semua itu mempunyai maksud dan tujuan yang saling menguntungkan bagi desa maupun bagi kesuksesan praktek KKN PPM UNISRI Kel. 43 tahun 2019 ini", imbuhnya.

(03-Pendim 0727/Kra)