Senin, 05 Agustus 2019

Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab Keberhasilan Akan Dicapai

Kodim Karanganyar  – Kapten Arm Heru Nugroho Komandan Koramil 08/Tawangmangu datangi tempat latihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), yang bertempat di Lapangan Bener Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar. Kamis (01/08/19)

Sebelum latihan dimulai, Danramil memberikan arahan kepada Paskibra tentang wawasan kebangsaan dan kedisiplinan dalam menjalani kegiatan latihan. “Setiap warga Indonesia wajib untuk mengetahui tetang wawasan kebangsaan, agar rasa cinta pada tanah air semakin tinggi,” Terangnya.

Pemuda adalah sebagai generasi penerus bangsa, maka dari itu harus selalu tertanam rasa kebangsaan dan cinta tanah air serta nasionalisme didalam jiwanya.

Selamat kepada para siswa-siswi, karena sudah terpilih sebagai anggota Paskibra kecamatan Tawangmangu dan menjadi kebanggaan tersendiri. Maka dari itu, moment ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan berlatih semaksimal mungkin,”ucap Kapten Heru.

Diharapkan kepada anggota Paskibraka 2019, supaya betul-betul menyiapkan fisik dan mentalnya. Karena ini akan menjadikan pengaruh kepada pribadi perorangan di tingkat kedisiplinan dan karakter yang berbeda dengan teman-teman lain, yang tidak bisa ikut dalam Paskibra. Rasa kebanggaan, kebangsaan lebih terasa dalam diri pribadi perorangan.

Lanjut Danramil dalam latihan Paskibra laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan semangat tinggi, sehingga dapat tercapai hasil yang maksimal untuk mengemban tugas mengibarkan Bendera Sang Merah Putih pada Upacara HUT RI ke – 74 di Lapangan Benner, Tawangmangu,”Tutupnya.

(08-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...