Dandim Karanganyar Hadiri Resepsi Dalam Rangka Peringatan HUT RI ke 74

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 30, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Resepsi Dalam Rangka Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, di Pendopo Rumah dinas Bupati Karanganyar, Selasa (27/08/19). Turut hadir Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ibu Eny Dwijayanti Andi Amin.

Drs. Sutarno, M.Si Sekda Karanganyar selaku pimpinan umum Kegiatan Resepsi Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74, berdasarkan surat kementrian Negara Kesatuan Republik Indonesia tanggal 24 Juni 2019 tentang penyampaian HUT Ke 74 Republik Indonesia dengan tema "SDM Unggul Indonesia Maju", rangkaian pokok ada 7 (tujuh), penunjang 5 (lima) kegiatan serta 7 (tujuh) kegiatan umum berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Malam ini juga kami menghadirkan para pemenang Lomba rangkain 17 Agustus 2019, diantaranya Lomba Festifal, Lomba Dekorasi Antar Desa, Lomba Baris- Berbaris Perjuangan dan Lain- lain, kami ucapkan kepada Bintang Tamu malam ini yang telah berkenan hadir yaitu Tya AFI yang merupakan salah satu warga masyarakat Surakarta,”terangnya.

Ditambahkan Drs. H. Juliatmono, MM., Bupati Karanganyar dalam Kegiatan Resepsi Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74. Mari kita bangkitkan semangat kita dari Karanganyar untuk Indonesia yang lebih pokok demi masa depan yang unggul, dari tiap-tiap Kecamatan yang sudah dilaporkan tidak ada kendala, dalam pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih setinggi-tingginya dari aura positive dan optimisme, karena modal kita hanya guyub rukun saling menghargai dan gotong royong.

(Lam-Pendim 0727/Kra)