Kamis, 08 Agustus 2019

Komsos Dengan Perangkat Desa, Babinsa Himbau Tingkatkan Kerukunan

Kodim Karanganyar - Pembinaan Komsos merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Serka Sutarno yang menjabat sebagai Babinsa Desa Gerdu Kecamatan Karangpandan selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat pemerintahan desa. Seperti yang dilakukan pada hari Senin 05 Agustus 2019.

Serka Sutarno bersilahturahmi dengan Perangkat Desa Gerdu dengan melaksanakan pendataan, dan menanyakan tentang kegiatan warganya yang berkaitan dengan Lomba memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 74.

Feri Kurnianto mengatakan sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat desa, apalagi disamping itu ada Babinsa yang siap membantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih kepada Babinsa yang sudah menjadi teman dalam bekerja, kita selalu komunikasi dan koordinasi dalam pelaksanaan tugasnya”, ungkap kades Gerdu.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...