Selasa, 27 Agustus 2019

Lawu Fair Dalam Rangka HUT RI ke 74

Kodim Karanganyar - Pemerintah Kabupaten Karanganyar bekerja sama dengan BUMD menggelar Lawu Fair dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, yang bertempat di alun-alun Kabupaten Karanganyar, Minggu malam (25/8/19).

Tema yang diusung pada Lawu fair kali ini yaitu "Maju dan Berintegritas". Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama dengan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono dan Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi.

Acara Lawu fair bertambah lebih meriah, ketika Ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar bersama-sama dengan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Karanganyar serta Ibu Dharma Pertiwi tampil diatas panggung. Ibu-ibu yang tampil diatas panggung tersebut merupakan Ibu-ibu yang telah mendapatkan juara lomba yel-yel yang diselenggarakan oleh Pemda Karanganyar saat di Rumah dinas Bupati kemarin.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...