Danramil Mojogedang Tekankan Anggotanya Jauhi Narkoba

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 30, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP, mengambil Jam Komandan atau sering disebut dengan kata Jamdan anggota Koramil. Ini merupakan waktu bagi setiap Komandan untuk memberikan pesan ataupun instruksi bagi anggotanya, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai harapan target dari Komando Atas di aula kantor Koramil. Rabu (28/8)

Danramil berharap Babinsanya selalu mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI  dalam setiap menjalankan tugas-tugas TNI di wilayah Teritorial. “Serta selalu meningkatkan Ketaqwaan kepada Tuhan YME,” terangnya.

Kapten Bambang juga mengingatkan dan memerintahkan personelnya untuk selalu cek wilayah dalam hal kondusifitas wilayah, apalagi banyak sekali pada bulan ini rangkaian HUT ke 74 Kemerdekaan RI di desa-desa Binaan.

Selain itu juga saya tekankan untuk menghindari pelanggaran pidana kriminal, pidana militer dan disiplin prajurit. Anggota juga diminta menghindari Narkoba dan menyambangi tempat-tempat hiburan malam. “Apalagi sampai jadi backing tempat hiburan maka sanksi akan ditegakkan bagi prajurit TNI yang demikian,” imbaunya.

Sebagai Danramil ingin Babinsanya selalu meningkatkan pola komunikasi dengan rakyat, yang dikemas dalam kegiatan apapun yang berorientasi kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Geber terus komsos, patroli malam, anjangsana, patroli dialogis dan sambang wilayah, serta berikan imbauan-imbauan kepada masyarakat,” perintahnya.

(05-Pendim 0727/Kra)