Kodim Karanganyar Turut Meriahkan Karnaval Pembangunan

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 27, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke - 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, banyak sekali rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Diantaranya yaitu menggelar karnaval pembangunan tingkat Kabupaten yang dibuka untuk  umum di Alun-alun Karanganyar, Sabtu (24/8/19).

Salah satu peserta yang turut memeriahkan dalam jalanya karnaval yaitu Kodim 0727/Karanganyar, dengan dibawah pimpinan langsung oleh Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar Ny. Eny Dwijayanti Andi Amin.

Terlihat Letkol Andi mengenakan pakaian perang ala pejuang-pejuang dahulu. Hal itu menandakan bahwa semangat jiwa perjuangannya cukup tinggi. Sedangkan untuk Ny. Eni Dwijayanti Andi Amin mengenakan baju merah putih, senada dengan bendera Negara kita Indonesia.

Tidak kalah menariknya, para anggota Kodim pun juga memakai kostum yang warna-warni. Ada yang memakai baju kebanggaan Kopassus, baju PDL NKRI, PDL Malvinas, pakaian Gultor, Loreng Kostrad, PDU 4 dan masih banyak pakaian Militer yang lainnya.

Suasana bertambah meriah, ketika peserta Kodim yang berpakaian Gultor mengendarai motor Trail dengan memboncengkan salah satu peserta dengan posisi berdiri. Dan ditambah lagi dengan Anggota Babinsa yang mengendarai motor dinas, berjajar dengan rapi.

(Tr-Pendim 0727/Kra)