Meriahkan HUT RI ke 74, Pemda Karanganyar Gelar Lomba Devile Antar Pelajar

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 19, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Lomba Devile meriahkan peringatan HUT RI ke-74 Pemerintah Daerah Kabupaten Karanganyar, Devile tersebut dilaksanakan selepas  Upacara peringatan detik-detik Proklamasi. Lomba Defile bagi pelajar tingkat SLTA/Sederajat yang digelar di depan Kantor Pemda Kabupaten Karanganyar, Sabtu (17/08/19).

Tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-74, Kodim 0727/Karanganyar menurunkan satu SST (Satuan Setingkat Pleton), Yonif Mekanis 413/Bremoro, Lanud Adi Sumarmo dan Polres Karanganyar sebagai pasukan pembuka dalam lomba defile antar pelajar tersebut. Bertindak selaku Komandan Kompi Defile adalah Kapten Sukirno Pasilog Kodim serta Komandan Paskibraka Letda Inf Suparjo Pasandi Kodim Karanganyar.

Dengan disaksikan  pejabat Pemerintah Daerah dan tamu undangan yang duduk di mimbar kehormatan serta  penonton yang memenuhi alun alun Karanganyar, Pasukan Defile dari Kodim 0727/Karanganyar, Yonif Mekanis 413/Bremoro, Lanud Adi Sumarmo dan Polres Karanganyar dengan bersenjata melangkah serentak dan kompak menghentakan kaki ke aspal jalan. Kekompakan tersebut disambut tepuk tangan meriah dari tamu undangan dan masyarakat yang hadir menonton pada saat itu.

Pemenang lomba Devile:
Juara 1. SMA Dirgantara Colomadu.
Juara 2. SMA NEGRI 2 Karanganyar.
Juara 3. SMK Bina Karya Karanganyar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)