Warung Pojok Milik Mbah Parti Makin Ramai Dikunjungi Tentara

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 05, 2019 with No comments
Kodim Klaten – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Warung Pojok Milik Mbah Parti Makin Ramai Dikunjungi Tentara

Dengan adanya program TMMD Reguler 105 Tahun 2019 Kodim 0723/Klaten ratusan prajurit yang diterjunkan di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, sangat berdampak positif bagi warga masyarakat, Jumat (02/08/19)

Seperti halnya yang dialami Mbah Parti seorang pedagang bubur di pojok alun alun desa Jimbung, setiap pagi banyak didatangi warga untuk makan bubur dan tentara minum kopi , sebelum pasukan menuju sasaran TMMD.

Menurut keterangan Mbah Parti, semenjak adanya TMMD penghasilannya meningkat cukup banyak, banyak warga maupun TNI yang berangkat maupun pulang dari TMMD, mampir ke warungnya.

“ Alhamdulillah, warung saya sering ramai, dengan jalan yang di beton ini banyak warga yang sering lewat, jadi banyak juga yang beli bubur saya maupun minuman lainnya “ tutur Mbah Parti sambil mengaduk kopi buat pelanggannya.

Terungkap juga dari Serma Agus anggota Koramil 01 Kota, bahwa dirinya juga sering mampir di warung mbah Parti untuk minum kopi, “ kalau ndak minum kopi rasanya kurang semangat untuk aktifitas pagi, “ katanya.  

(Pendim 0727/Kra)