LVRI Bersama Pemerintah dan Masyarakat, Siap Menlanjutkan Pewarisan Nilai-Nilai Kejuangan 45 Kepada Generasi Penerus Bangsa

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 12, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Hari Veteran Nasional ke 5 Tahun 2019 dengan tema “LVRI Bersama Pemerintah dan Masyarakat siap menlanjutkan pewarisan nilai-nilai kejuangan 45 kepada generasi penerus bangsa”. Acara tersebut dilaksanakan di pendopo rumah dinas Bupati Karangnayar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. turut menghadiri acara tersebut.  Sabtu (10/8)

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM menyampaikan “Para pejuang dari keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Karangayar atas nama pemerintah kami nderek ngaturaken sugeng ambal warso ke  5  hari ini tanggal 10 Agustus 2019, dengan sangat bagus sekarang sudah lahir dengan komponen organisasi yang sudah baik, kami sampaikan dirgahayu Legiun Veteran Republik Indonesia tahun 2019.
Pernah berperang korbankan apapun terus berkesinambungan sampai generasi yang akan datang, tahun 2020 nanti harus kita rayakan besar-besaran sama masyarakat dari pemerintah kabupaten Karangayar. Menyatukan untuk kemerdekaan pemerintah, menghargai, menghormati menempatkan para Veteran sebagai sosok orang-orang pribadi yang harus diteladani oleh generasi yang akan datang. Veteran ini ikut mengambil peran penting untuk tetap menancapkan Pancasila mengibarkan Merah Putih setinggi-tingginya,”pungkas Bupati.

(Pendim 0727/Kra)