Semangat Dandim Saat Main Tenis Bersama Forkopimda

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 09, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, banyak sekali rangkaian kegiatan maupun lomba-lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar. Diantaranya adalah lomba main tenis. Seperti yang dapat kita saksikan bersama, pagi ini  Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Komandan Kodim 0727/Karanganyar berpasangan dengan Pelda Priyono Batiintel lomba main tenis melawan Forkopimda Kabupaten Karanganyar, di lapangan Tenis Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jum'at (09/8).

Sebelum pelaksanaan lomba tenis dimulai, suasana ditengah lapangan tampak landai biasa-biasa saja. Namun setelah lomba dimulai dan kebetulan Dandim yang bermain gelombang pertama, sontak suasana ditengah lapangan berubah menjadi ramai. Para Suporter pun dengan spontan teriak-teriak,.. " ayo pak Dandim..., Hidup pak Dandim..., Pak Dandim yes..."

Saat ditemui anggota Penerangan Kodim, Dandim mengatakan "kegiatan lomba tenis  ini selain untuk memperingati HUT RI ke 74, lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Kodim dengan Pemda Kabupaten Karanganyar. Dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Kodim dengan Pemda Karanganyar. Dalam kesempatan tersebut Dandim beserta Forkopimda juga sepakat untuk selalu menjaga  keamanan, ketertiban dan ketentraman di wilayah Karanganyar guna mendukung program pembangunan di Bumi Intanpari.

(Tr-Pendim 0727/Kra)