Kamis, 01 Agustus 2019

Ingin Hasil Maksimal, Pawas Kodim Klaten Selalu Cek Ke Lokasi TMMD Reg 105

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Ingin Hasil Maksimal, Pawas Kodim Klaten Selalu Cek Ke Lokasi TMMD Reg 105

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler (Reg) 105 Kodim 0723/Klaten yang dilaksanakan di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten telah terlaksana 21 hari sejak dibuka, oleh Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah, Rabu (31/07/19).

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723/Klaten Letkol Inf Eko Setyawan,SE dalam kesempatan itu di jumpai dilokasi mengatakan, sangat optimis bahwa pengerjaan TMMD akan rampung sebelum ditutup.

Prajurit TNI bersama Polri dari Polres Klaten dan warga Desa Jimbung sangat bersemangat dalam bergotong royong dalam mengerjakan, pembuatan jembatan, betonisasi jalan, pembuatan talut dan Rehab RTLH. Jambanisasi serta Rehab tempat ibadah.

“ setiap pekerjaan yang dilakukan pada TMMD dapat terukur, dengan adanya Pawas TMMD, akan aktif untuk mengecek setiap sasaran fisik maupun non fisik, apabila ada yang kurang pas harus dibetulkan, “ kata Dandim.

Sementara itu Lettu Inf Eka Atmaja selaku Pawas menegaskan, seluruh sasaran fisik dapat dikerjakan dengan baik oleh TNI bersama warga Desa Jimbung, kekuatan gotong royong TNI dan Rakyat sangat luar biasa .

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...