Jalin Silaturahmi Dengan Warganya Forkopimda Kabupaten Karanganyar Bertanding Sepak Bola

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 05, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Sehat itu mahal harganya!! Menyikapi hal itu, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., melaksanakan pertandingan Sepak Bola bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar melawan Forkopimca Kecamatan  Mojogedang, di lapangan sepak bola Kaliboto, Mojogedang, Sabtu (03/08/19).

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM., olahraga ini sebagai sarana untuk menjalin silturahmi dengan masyarakatnya. Sebelum Pertandingan Pordes dimulai, meski ini hanya merupakan pertandingan persahabatan antara PS Forkopimda Kabupaten Karanganyar melawan  PS Forkopimca Mojogedang, pertandingan tersebut mendapat antusias dari seluruh warga yang memadati lapangan sepak bola untuk menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut.

PS Forkopimda yang di kapteni langsung oleh Dandim sementara PS Gorkopincam juga di kapteni camatnya Drs. Sutrisno, MM. Ratusan penonton yang terdiri dari para pejabat dan masyarakat umum lainnya memadati tempat penonton yang sudah disiapkan oleh panitia.

“Pertandingan sepak bola ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar elemen masyarakat Karanganyar khususnya warga Kecamatan Mojogedang. Kegiatan seperti ini selain sehat, juga terjalin kedekatan antara masyarakat dengan pemerintah dengan tidak ada jarak sehingga semakin akrab,”terang Bupati.

(Lam-Pendim 0727/Kra)