Danramil 06 Karangpandan Hadiri Gelar Budaya Wayang Kulit di Balai Desa Harjosari

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 30, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Sebagai Danramil di wilayah Karangpandan Kapten Cba Sukino, turut menghadiri Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 di Balai Desa Harjosari kecamatan Karangpandan. Kamis (29/8)

Pagelaran budaya wayang kulit dengan Ki Dalang Aji Dwi Santoso dari Petung Jatiyoso dengan lakon “Pendowo Sukur” yang dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Kepala DPU PR Kabupaten Karanganyar, Kepala Dispora Kabupaten Karanganyar, Camat Karangpandan Sugiyarto, Kapolsek Karangpandan diwakili Kasi Humas Aiptu Mustaghfirin, Kades Harjosari dan perangkat desa Harjosari, Toga dan Tomas desa Harjosari, Warga masyarakat desa Harjosari.

Drs. H. Juliyatmono Bupati Karangannyar mengatakan, “Jangan sampai ada warga yang tidak memperingati HUT RI, karena Bangsa Indonesia di jajah 350 th dan  para pahlawan telah merebut kemerdekaan dengan penuh pengorbanan baik harta maupun nyawa. Semoga Harjosari menjadi desa yang maju dan sertifikat yang sudah jadi disimpan yang baik, dan Sertifikat merupakan untuk kesejahteraan.

Ditambahkan Juliyatmono, Pemerintah mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Pagelaran Budaya Wayang Kulit, di balai desa Harjosari dalam rangka memperingati HUT RI ke 74,"terangnya.

(06-Pendim 0727/Kra)