Jumat, 09 Agustus 2019

Resmi Dandim Karanganyar Tutup TMMD Sengkuyung Tahap ll Tahun 2019

Kodim Karanganyar – Resmi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Sengkuyung II Tahun 2019 Kodim 0727/Karanganyar telah ditutup, Komandan Kodim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., sebagai Irup membacakan amanat Kasad Jendral TNI Andika Perkasa di Lapangan Sepak Bola Desa Jatiroto, Kecamatan Jatipuro, Kamis (08/08/19).

Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD Sengkuyung Tahap ll TA. 2019 yang mengambil tema “Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”. TMMD yang dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten/Kota di seluruh Nusantara ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya dalam rangka membantu mempercepat pembangunan di daerah dan tercapainya kesejahteraan bagi rakyat. Untuk itu, kegiatan TMMD ditujukan terutama untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat, sehingga hasilnya diharapkan tepat sasaran.
Bagi para prajurit dan personel Satgas, agar manfaatkan momentum TMMD ini untuk meningkatkan kemanunggalan dengan rakyat. Dengan terus menumbuhkan semangat gotong royong dan etos kerja keras dalam masyarakat.

Selanjutnya, kepada unsur Pemerintah Daerah dan masyarakat, serta semua pihak yang telah mendukung TMMD ini, dengan tulus saya haturkan terima kasih.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bangun Kesadaran Warga, Guna Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci ta...