Kamis, 08 Agustus 2019

Turnamen Bola Volly di Desa Harjosari Sambut HUT RI ke 74

Kodim Karanganyar - Pembukaan turnamen Bola Volly dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019 bertempat di dusun Tembok desa Harjosari kecamatan Karangpandan. Babinsa Koramil 06/Karangpandan yang mengampu desa Harjosari Serda Wardoyo menghadiri acara pembukaan turnamen tersebut. Minggu (04/8)

Pembukaan turanmen bola volly tersebut untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 74 dihadiri oleh Kepala Desa Harjosari Bapak Sutarso S. E, Babinsa Harjosari Serda Wardoyo, Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Wiyono, perangkat Desa Harjosari, tokoh masyarakat dan peserta turnamen Bola Volly se-Desa Dayu.

Kepala Desa Haarjosari "mengungkapkan pelaksanaan lomba ini untuk memeriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan RI Yang Ke 74 tahun 2019, selain sebagai perayaan juga sebagai ajang silahturahmi warga Harjosari. Selamat bertanding dan utamakan sportivitas dalam bertanding,"Ungkapnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...