Selasa, 27 Agustus 2019

Peringati HUT RI ke 74 Pelajar Kabupaten Karanganyar Laksanakan Karnaval

Kodim Karanganyar - Karnaval Pelajar Paud TK Sampai Dengan Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Karanganyar Dalam Rangka memperingati HUT ke - 74 Kemerdekan RI, Tahun 2019.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ibu Eny Dwijayanti Andi Amin, dalam rangka menyaksikan Karnaval Pelajar Paud, TK sampai dengan Perguruan Tinggi Se-Kabupaten Karanganyar," Jum'at (23/08/19).

Pemberangkatan peserta kontingen Karnaval pelajar dalam rangka memperingati HUT RI ke - 74 dari alun - alun oleh Agus Heriyanto, SE.MM, Sekdisdikpora Karanganyar.

Rute karnaval pelajar dari alun - alun Kabupaten Karanganyar bergerak menuju jalan lawu ke arah  panggung kehormatan, di depan  pendopo Bupati Karanganyar dan finis di Taman Pancasila Karanganyar.

Ragam Penampilan peserta Karnaval Jalan Kaki sesuai dengan Tema HUT Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, menunjukkan budaya Nasional, potensi dan prestasi masing-masing peserta, tidak berbau Politik dan SARA, menjaga sopan santun baik dalam bentuk pakaian, tulisan, ucapan maupun atraksi yang ditampilkan dan tidak diperkenankan membawa Bahan Peledak dalam bentuk dan jenis apapun.

"SDM UNGGUL INDONESIA MAJU’’

(Lam-pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Anggap Enteng, Babinsa Terus Sosialisasikan Prokes

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...