Jumat, 09 Agustus 2019

Kodim Karanganyar Gelar Gladi Bersih Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019

Kodim Karanganyar - Gelar Gladi Bersih Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019, di Lapangan Sepak Bola Desa Jatiroyo, Kec Jatipuro, Kab Karanganyar, Kamis (08/08/19).

Kegiatan gladi tersebut guna meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019 Kodim 0727/Karanganyar, yang  dilaksanakan di lapangan Desa Jatiroyo, Kecamatan Jatipuro. Perwira Seksi Personil Lettu Inf Sugeng Hermanto selaku penanggung jawab pelaksanaan Upacara, melaksanakan gladi bersih terlebih dahulu terhadap peserta Upacara.

Melalui TTMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong-royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, guna mewujudkan ketahanan Nasional. Bersama TMMD membangun untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lettu Sugeng menyampaikan,“Pelaksanaan gladi ini bertujuan supaya dalam pelaksanaan upacara penutupan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan maksimal, sehingga dalam pelaksanaan tidak ada kesalahan maupun kekurangan sedikit pun. Dengan demikian, upacara dapat berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...