Pembukaan Festival Gapura Dan Launching Peringatan HUT Ke - 74 Kemerdekaan RI

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 02, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Antusias Pelajar, Masyarakat dan Ormas di Kecamatan Ngargoyoso cukuplah tinggi di dalam mengikuti acara pembukaan festival gapura dan sekaligus launching peringatan Hari Ulang Tahun ke - 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, di Sub Terminal Bus Ngargoyoso, Kamis (1/8/19). Semua itu tentu tidak lepas dari kerja keras Camat Ngargoyoso Edi Sukiswandi yang telah berhasil membinanya dengan baik.

Selaku ketua HUT Kemerdekaan RI Drs. Sutarno, M.Si mengungkapkan, bahwa dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 74 kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Karanganyar tahun 2019, disusun beberapa agenda kegiatan sebagai berikut: Sidang paripurna istimewa DPRD dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, pada sidang paripurna DPR RI, Pengukuhan Paskibraka tahun 2019, malam tirakatan peringatan hari ulang tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, apel kehormatan dan renungan suci, Upacara bendera peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, malam resepsi dalam rangka peringatan hari ulang tahun 74 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 dan sebagainya.
Drs. Sutarno, M.Si., juga menambahkan, Pada hari ini kita akan  Launching agenda kegiatan peringatan hari ulang tahun ke 74 kemerdekaan Republik Indonesia, pembukaan festival cinta negeri dan deklarasi pernyataan peringatan hari ulang tahun ke 74 Republik Indonesia, yang saat ini dilaksanakan di desa Kemuning, Ngargoyoso.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Drs. H. Juliyatmono, MM.,  Bupati Kabupaten Karanganyar, H. Rober Kristanto Wakil Bupati,  Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Komandan Kodim 0727/Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi  Sik. Msi., Kapolres Karanganyar, Suhartoyo SH.M.Hum., Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar, Asminah, SH, MH., Kepala Pengadilan Negeri Karanganyar Drs. M. Daniel MH., Kepala Pengadilan Agama Karanganyar,  Sumanto SH., Ketua DPRD Kabupaten Karanganyar dan Drs. Sutarno, M.Si., Plt. Sekda Kabupaten Karanganyar.

(Tr-Pendim 0727/Kra)