Kabupaten Karanganyar Peringati HUT RI ke - 74 Dengan Karnaval

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 27, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Ibu Eny Dwijayanti Andi Amin, menyaksikan Karnaval Pembangunan Tingkat Kabupaten Karanganyar, dalam rangka memperingati HUT RI ke - 74 tahun 2019,
bertempat di Depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Kabupaten Karanganyar Jl. Lawu No. 85 Cerbonan Bejen Kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar, Sabtu (24/08/19).

Drs. H. Juliyatmono, MM Bupati Karanganyar saat pemberangkatkan peserta Karnaval menyampaikan
"Karnaval pembangunan dalam rangka memperingati  hari HUT Kemerdekaan RI yang ke 74. Pemerintahan Kabupaten Karanganyar bersama masyarakat bahu membahu semangat gotong - royong dengan baik, maka kita dapat penghargaan "Paramsya Purna Karya Nugraha" dari Presiden Republik Indonesia,"terangnya.

Masyarakat Karanganyar yang hidup rukun dan saling menghorhmati, mari kita jaga dan kita tingkatkan kinerja kita semua untuk memperkokoh persatuan Bangsa Indonesia. Terima kasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Karanganyar yang telah memberikan terbaik untuk Masyarakat Karanganyar.

Dilanjutkan Pemberangkatan peserta kontingen karnaval umum pembangunan tingkat kabupaten Karanganyar oleh Bupati Karanganyar.

Adapun peserta karnaval umum pembangunan tingkat Kabupaten Karanganyar diikuti Forkopimda dan 81 kontingen dari OPD, BUMD, Ormas, Perusahaan serta perwakilan 17 Kecamatan.

Rute karnaval umum pembangunan tingkat Kabupaten Karanganyar dari alun - alun Kabupaten Karanganyar bergerak menuju jalan lawu, ke arah  panggung kehormatan di depan pendopo Bupati Karanganyar dan finish di Taman Pancasila Karanganyar.

Sebelum acara karnaval umum pembangunan tingkat Kabupaten Karanganyar dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 dimulai, dan dimeriahkan pula dengan terjun payung oleh anggota Grup 2 Kopassus/Kartosuro.

(Lam-Pendim 0727/Kra)