Upacara Pemakaman Jenazah Almr. Letkol Inf Purn. Athanasius Sukro Wirhono

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 30, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Mayor Inf Suwarko Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar mewakili Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., menjadi irup upacara Pemakaman Jenasah Almr. Letkol Inf Purn Anthanasius Sukro Wirhono, di Taman Makam Pahlawan Dharma Tunggal Bhakti Karanganyar, Kamis (29/08/19).

Almarhum Letkol Purn Athanasius Sukro Wirhono telah berpulang ke Rahmatullah pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019, pukul 07.00 WIB di RS. Panti Waluyo. Beliau telah meninggalkan kita semua untuk selama lamanya, kita telah kehilangan salah satu seorang putra terbaik bangsa, kita hadir di TMP Dharma Tunggal Bakti untuk memberikan  penghormatan terakhir melalui pemakaman secara militer.

Upacara ini sebagai bentuk penghormatan dari pemerintah bangsa dan negara atas jasa, dharma bakti serta pengabdian almarhum kepada bangsa dan negara selama hidupnya.

Almarhum adalah salah satu pejuang bangsa yang selalu ingin melihat lebih kedepan utamanya untuk kemajuan bangsa dan negara. Dalam menjalankan tugasnya sebagai TNI, Almarhum juga di kenal mempunyai rasa tanggung jawab dan semangat kerja yabg luar biasa, bahkan hal itu ditunjukan sampai akhir hayatnya.

Pada acara yang khidmat ini, saya mengajak kepada para hadirin semuanya untuk memanjatkan do’a kepada Tuhan YME, agar almarhum diterima disisisnya sesuai dengan amal ibadah dan pengabdianya kepada bangsa dan negara, dan kepada keluarga yabg ditinggalkan supaya diberi ketabahan dan kesabaran,”pungkas Suwarko.

(Lam-Pendim 0727/Kra)