Selasa, 27 Agustus 2019

Juara Lomba Yel-yel Meriahkan Acara Lawu Fair

Kodim Karanganyar - Acara Lawu Fair bertambah lebih meriah, ketika Ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar bersama-sama dengan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Karanganyar serta Ibu Dharma Pertiwi tampil diatas panggung. Ibu-ibu yang tampil diatas panggung tersebut merupakan Ibu-ibu yang telah mendapatkan juara lomba yel-yel yang diselenggarakan oleh Pemda Karanganyar saat di Rumah dinas Bupati kemarin.

Lawu Fair ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar bekerja sama dengan BUMD, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019, yang bertempat di alun-alun Kabupaten Karanganyar. Tema yang diusung pada Lawu Fair kali ini yaitu "Maju dan Berintegritas". Minggu malam (25/8/19)

Acara tersebut dihadiri oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama dengan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono dan Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...