Selasa, 27 Agustus 2019

Sarasehan Baznas Kabupaten Karanganyar

Kodim Karanganyar - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko di dampingi Sertu Dwi dan Pns Sarbani dari juyar Kodim Karanganyar menghadiri Sarasehan Baznas (Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Karanganyar "Zakat, Infaq, Shodaqoh membawa berkah" di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis (22/08/19).

Ketua Baznas Karanganyar Drs. H. Sugiarso Hs,S.Pd,M.Ag, M.Kn. mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pemerintah dan semua pihak Baznas Karanganyar, meningkat dan mendapat penilaian baik dari audit yang dilakukan oleh audit syariah dan AR. Utomo dari Jakarta.

Kita juga mendukung program pemerintah yang menjadikan Karanganyar cerdas, Karanganyar sehat dan Karanganyar makmur melalui Baznas.

Basnas Karanganyar dalam waktu dekat  akan diundang ke Jakarta, dalam rangka mendapatkan penghargaan penilaian tingkat nasional dan Baznas Karanganyar. Alhamdulillah mendapat peringkat kedua tingkat nasional,"terangnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hajatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Putus penyebaran Covid 19, anggota Koramil 02/Tasikmadu Koptu Alim Subandriyo bersama anggota Polsek serta Satpol PP kecamatan...