Kamis, 08 Agustus 2019

Kasdim Hadiri Rakor Perlengkapan Paskibraka Kabupaten Karanganyar

Kodim Karangayar – Bertempat di Dinas Pariwisata dan Olahraga kabupaten Karanganyar, telah dilaksanakan Rakor (Rapat Koordinasi) perlengkapan Paskibaraka Kabupaten Karanganyar yang dipimpin langsung oleh Kepala Pariwisata dan Olahraga bapak Titis. Hadir dalam acara tersebut Kepala Sfaf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko, Batiops Kodim Karanganyar Pelda Sunardin dan instansi terkait. Selasa (06/8)

Dalam kesempatan tersebut bapak Titis mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa pagi ini kita masih diberi kesehatan jasmani maupun rohani dan bisa berkumpul di aula dinas pariwisata dalam keadaan sehat walafiat. Kami ucapakan selamat datang kepada peserta rakor persiapan perlengkapan Pasikibraka kabupaten Karanganyar.

Kami harapkan dalam pelaksanakan HUT RI ke 74 nanti berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada kesalahan,”pungkas Titis.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bangun Kesadaran Warga, Guna Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci ta...