Pesta Obor Warga Dusun Klatak Meriahkan HUT RI ke 74

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 20, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Dalam memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serka Andreas menghadiri dan memberikan rasa aman, pada acara pesta obor warga dusun Klatak desa Karangpandan kecamatan Karangpandan. Jum’at (16/8)

Pesta obor yang digelar masyarakat dusun Klatak merupakan bentuk sambutan untuk memeriahkan pesta Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74. Banyak berbagai pertunjukan dan lomba yang diadakan masyarakat dusun Klatak, salah satunya pesta obor yang digelar pada malam menjelang peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang diikuti oleh seluruh warga dusun Klatak.

"Saya sangat mengapresiasi dan terkesan sekali dengan sambutan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 74 tahun 2019 ini oleh warga dusun Klatak. Dari menghias jalan dengan lampu berbagai warna sampai kegiatan acara lomba dan hiburan yang sangat meriah sekali. Ini menandakan bahwa tingkat kesadaran warga dusun Klatak akan cinta tanah air sangat tinggi,"ungkap Serka Andreas.

(06-Pendim 0727/Kra)