Karnaval Bukti Nyata Forkopimda Kabupaten Karanganyar Selalu Kompak

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 27, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Forkopimda Kabupaten Karanganyar selalu kompak, itu bukanlah slogan semata, namun terbukti dan nyata. Hal itu dapat kita saksikan bersama disaat Mereka akan melaksanakan karnaval pembangunan tingkat Kabupaten, yang di buka untuk umum di jalan Lawu Karanganyar, Sabtu (24/8/19).

Sebelum pelaksanaan karnaval, terlihat Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., bersama dengan Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, Wakil Bupati H. Rober Christanto, Ketua DPRD H. Sumanto, Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, Kepala Kejaksaan Negeri Suhartoyo, S.H., dan Ketua Pengadilan Negeri Drs. M. Danil, MA, berkumpul dahulu di kantor Pemda Kabupaten Karanganyar, kemudian berangkat bersama-sama.

Dandim mengungkapkan, "Kegiatan karnaval seperti ini sangatlah perlu untuk dilaksanakan. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wadah untuk menampung kreatif masyarakat di dalam menyalurkan bakat maupun hobinya. Disamping itu juga dapat untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas, tentang keanekaragaman yang ada di Bumi Intanpari.

Ditambahkan Andi, melalui karnaval ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka mendukung pembangun di Kabupaten Karanganyar,”pungkas Dandim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)