Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karanganyar Ta. 2019

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 17, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar – Persiapan Upacara HUT RI ke 74 Tahun 2019, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. menghadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karanganyar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Jum'at (16/08/19).

Drs. H. Juliatmono, MM Bupati Karanganyar, Atas nama Pemerintah kami menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu melatih Paskibraka Kabupaten Karanganyar tahun 2019.

Seleksi fungsinya sebagai administrasi untuk mendapatkan calon-calon Paskibraka yang mumpuni dari sekian calon yang ada, namun hakikatnya semua adalah Alloh yang menentukan dan mengaturnya.
Jumlah masyarakat Indonesia sangat banyak dan Paskibraka sangat terbatas, tanpa Izin-Nya semua tidak mungkin terjadi. Semua yang sudah kalian ucapkan harus dimaknai dan dijiwai, agar Pancasila terus ditanamkan serta diamalkan.

Selamat kepada semua Paskibraka yang sudah terpilih, siapkan semuanya dengan maksimal dan optimalkan. Karena semua yang hadir besuk akan melihat penampilan kalian. Oleh karena itu, kepada Paskibraka laksanakan tugas dengan baik.

Latihan sudah berlangsung dengan baik, mudah-mudahan semua bisa mendukung kegiatan dengan aman dan lancar. Semoga kalian kedepan menjadi orang-orang sukses, jangan lupa minta do’a kepada bapak/ibu sebelum kalian berangkat. Semua yang terlibat agar menyiapkan diri dengan sebaik mungkin, agar besuk tertata dengan baik,”terang orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar ini.

(Lam-Pendim 0727/Kra)