Selasa, 06 Agustus 2019

Dandim Klaten Berharap Warga Merawat Jembatan Yang Dibangun melalui TMMD

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | Dandim Klaten Berharap Warga Merawat Jembatan Yang Dibangun melalui TMMD

Hapir usai program TMMD Reguler 105 Dandim 0723/Klaten, Letkol Inf Eko Setyawan,SE berharap, agar warga masyarakat Desa Jimbung menjaga dan merawat jembatan tersebut, Senin (05/08/19)

“ Terimakasih kepada semuanya yang telah mendukung program TMMD Kodim Klaten. Semua proyek fisik dan non fisik tidak bisa berjalan tanpa dukungan semuanya. Mudah-mudahan kerjasama yang selama ini sudah terjalin bisa berlanjut meski TMMD sudah usai, ” tandas Dandim 0723/Klaten. 

Sementara itu, pembuatan jembatan di Desa Jimbung yang saat ini sudah usai, oleh prajurit berkoordinasi dengan pemerintah Desa Jimbung untuk sementara ditutup untuk angkutan umum.

Hal itu dilakukan, jangan sampai jemnatan belum diresmikan sudah terjadi kerusakan, “ Yang terpenting, setelah diresmikan nanti masyarakat dipersilahkan untuk memakai. Hanya saja harapan Satgas TMMD agar jalan selalu dirawat jangan sampai rusak, “ tambah Dandim. (Kodim Klaten IT)

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...