Kamis, 22 Agustus 2019

Babinsa Berikan Pengamanan Kegiatan Hajatan Warga Dusun Pendem

Kodim Karanganyar – Untuk memberikan rasa aman, nyaman dan  tentram bagi tamu undangan, Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serda Wardoyo melaksanakan pengamanan kegiatan hajatan di rumah bapak Suparno dusun Pendem desa Harjosari kecamatan Karangpandan, dengan hiburan Campursari, Senin (19/08/2019).

Dalam pengamanan tersebut Wardoyo menghimbau kepada para warga untuk ikut memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya, bukan hanya saat ada kegiatan hajatan saja. Tujuannya agar tidak terjadi permasalahan baik itu tindak kriminal maupun gangguan Kamtibmas lainya.

Para penonton juga dihimbau oleh Babinsa agar tidak membawa minuman berakohol untuk antisipasi kericuhan, keributan dan tawuran antar penonton,”tegasnya.

Sementara Pak Suparno selaku yang punya hajat mengucapkan, "banyak terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah mengamankan acara hajatan di rumah kami, sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib", Ujarnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...