Sinergitas Koramil Dengan PJKA Stasiun Kemiri Kecamatan Kebakkramat

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 08, 2019 with No comments
Kodim 0727/Karanganyar - Serma Sutarno Batuud Koramil 03/Kebakkramat bersama Camat dan Waka Polsek Kebakkramat menghadiri undangan Bhakti Sosial PT. Kereta Api melalui program CSR yaitu program peduli lingkungan, pengobatan gratis dan pembagian kaca mata yang diadakan oleh Stasiun Kereta Api Kemiri Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar. Selasa (06/8)

Dalam sambutannya Camat Kebakkramat Dwi Wahyono mengatakan, "Saya sangat mendukung program CSR oleh PT. Kereta Api yang peduli dengan lingkungan dan kesehatan masyarakat sekitarnya, sehingga terjalin hubungan baik. Diharapkan hal hal negatif seperti pelemparan kereta api dapat diminimalisir,”terangnya.

Triyanto Ketua EUP Drop 6 YK stasiun kereta api Kemiri Kebakkramat juga mengatakan,"Dengan diselenggarakannya program CSR yang meliputi cinta lingkungan dengan memberikan bantuan tempat sampah gratis dan pengobatan massal, seperti pemberian kaca mata gratis merupakan salah satu cara jitu dalam menarik simpati masyaraakat kepada PT. Kereta Api.

Dengan Kehadiran anggota Koramil yang ikut menjaga pelaksanaan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib. Pihak Stasiun Kereta Api mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kedepan diharapkan terjalin sinergitas berkesinambungan dalam rangka menjaga keamanan dan penertiban wilayah untuk meminimalisir tindakan tindakan tidak terpuji dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab,”pungkasnya.

(03-Pendim 0727/Kra)