Kamis, 01 Agustus 2019

Anggota Koramil Jumantono Semangat Melatih Anggota Paskibra

Kodim Karanganyar - Bertempat di lapangan desa Ngunut kecamatan Jumantono nampak terlihat anggota Koramil 13/Jumantono Serka Bambang Irawan dan Serka Supriyanto penuh semangat memberikan aba-aba baris berbaris kepada Paskibra Siswa - siswi sekolah Kec. Jumantono tanpa mempedulikan terik matahari dan keringat yang becucuran. Kamis (25/7)

Siswa – siswi yang terpilih menjadi Paskibra di wilayah Jumantono memang dipersiapkan sebagai petugas pengibar bendera Sang Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti.

Serka Bambang mengatakan, "dalam  melatih PBB perlu sekali dibutuhkan kesabaran ekstra, karena melatih sebanyak 70 orang tersebut berbeda-beda. Dalam latihan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, kekompakan gerakan, mental semangat dalam berlatih, sehingga mereka memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi kepada bangsa dan negara".

"Saya bangga dan tetap semangat dalam melatih mereka, karena ini merupakan suatu tantangan untuk menanamkan disiplin dan mental semangat kepada para generasi muda", tegas Babinsa Jumantono.
 
(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bangun Kesadaran Warga, Guna Patuhi Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci ta...