Suatu Hubungan Baik Bukan Berdasarkan Kesamaan Pakaian

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 22, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Manusia adalah makhluk sosial, sebagai makhluk sosial satu sama lain saling membutuhkan. Oleh karena saling membutuhkan tersebut, maka satu sama lain juga harus dapat menjalin hubungan yang baik. Hubungan yang baik dengan sesama manusia membuat hidup menjadi harmonis serta dapat menjaga persatuan, karena minim pertikaian dan perselisihan. Komsos Babinsa desa Ngringo Serka Basrowi anggota Koramil 04/Jaten kali ini dengan salah satu pemuda dan pengusaha barang antik yang membahas tentang keikut sertaan mereka dalam menyambut kemerdekaan Indonesia, yang beralamat di dusun Benawa desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar. Selasa (20/08/2019)

HUT Kemerdekaan Indonesia memang banyak diisi dengan kegiatan-kegiatan positif khas dibulan Agustus, akan tetapi menjaga hubungan baik dengan warga binaan juga termasuk salah satu cara mengisi kemerdekaan. Karena hal itu merupakan salah satu usaha untuk menjaga persatuan, dimana segala perbedaan disikapi dengan rasa saling menghargai, sehingga dapat dirasakan kemerdekaan yang sesungguhnya,” Jelas Babinsa.

"Salah satu cara mengisi dan mempertahankan kemerdekaan saat ini yang mudah serta murah adalah dengan saling menghargai perbedaan dan tidak menjadikannya sebagai alasan perselisihan. Seperti halnya menghargai jasa para pahlawan terdahulu yang mengorbankan jiwa raga demi meraih kemerdekaan Indonesia," Ujar Danramil 04/Jaten Kapten Cba Suryanto.

(04-Pendim 0727/Kra)