Satu Hati Satu Rasa

Posted by kodimkaranganyar on Agustus 22, 2019 with No comments
Kodim Karanganyar - Cepat atau lambat, tak bisa ditunda bila takdir dari sang Maha Kuasa datang, siapapun tak bisa menolaknya. Kematian pasti akan kita alami, baik dalam keadaan sehat maupun dalam keadaan sakit, tua maupun muda, hanya saja tak satupun dari kita tahu kapan saatnya akan mati. Sebab kematian adalah rahasia Allah yang sampai saat ini manusia belum bisa mengungkapkannya. Jika ada manusia yang tahu akan mati besok, pastilah ia akan berusaha mempersiapkan diri menghadap TuhanNya, dengan kematian yang baik dengan membawa amalan dan ibadah yang baik selama hidup di dunia. Selasa (20/8)

Bapak Sutarmo (70) dengan alamat Jurug RT 05 RW II desa Ngiringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar (Mertua Pelda J. Frediyantono Batituud Koramil 04/Jaten) telah meninggal dunia. Duka mendalam turut dirasakan oleh keluarga besar Koramil Jaten, takziah yang dilaksanakan pada hari itu dihadiri oleh Danramil Kapten Cba Suryanto beserta istri dan beberapa perwakilan anggotanya.

Segenap keluarga besar Koramil 04 Jaten menyampaikan rasa turut berbela sungkawa, semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima semua amal ibadahnya dan ditempatkan di surga Alloh SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kesabaran, keikhlasan dan ketabahan dalam menerima ketentuanNya.

"Sekedar mengingatkan, bahwa yang pasti dalam hidup adalah kematian jadi alangkah baiknya kita semua senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk berpikir dan berbuat yang baik, serta membawa manfaat bagi orang lain selama hidup. Karena tak ada satupun harta benda di dunia akan dibawa mati, kecuali amalan dan kemanfaatan atas diri kita," Tegas Danramil.

(04-Pendim 0727/Kra)