Rabu, 14 Agustus 2019

Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 0727 Karanganyar Juara II Lomba Yel-yel Perjuangan

Kodim Karanganyar – Semangat menyambut HUT RI ke 74 di wilayah kabupaten Karanganyar, Pemerintah Daerah menyelenggarakan lomba paduan suara dan yel-yel perjuangan. Dalam hal ini Persit Kartika Chandara Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar meraih juara II lomba yel - yel perjuangan yang diselenggarakan di Pendopo Rumdis Bupati Karanganyar, Senin (12/08/19).

Drs. Juliyatmono MM Bupati Kabupaten Karanganyar mengatakan sebagai warga negara harus menjunjung tinggi semangat kemerdekaan dan membumikan nilai-nilai Pancasila dikehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Lomba yel yel yang di ikuti Ibu-ibu masing-masing 10 orang perwakilan dari semua organisasi wanita di Kabupaten Karanganyar dengan jumlah 56 kelompok. Lomba akan dilaksanakan di 3 lokasi; pertama di pendopo rumah dinas ini, kemudian yang kedua di kantor PKK di komplek rumdis dan yang ketiga berada di ruang aula komplek rumah dinas.

Dalam lomba ini akan diambil juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3 dari peserta lomba yel yel paduan suara. Diharapkan dengan adanya lomba ini akan menumbuhkan semangat proklamasi kepada ibu ibu Drama wanita kabupaten karanganyar, nantinya peserta lomba ini akan di tampilkan di event event penting lainnya. Hal itu untuk membuktikan bahwa Ibu-ibu juga tidak kalah semangatnya menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini,”pungkas Juliyatmono.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...