Senin, 19 Agustus 2019

Jaga Kelestarian Lingkungan Danramil Gondangrejo Tebar Ikan Di Kali Cemoro Dung Trini

Kodim Karanganyar – Untuk melestarikan lingkungan hidup di wilayah binaan Komandan Koramil 17/Gondangrejo Kapten Inf Suwarno didampingi Babinsa Desa Tuban Serda Purwandi menghadiri kegiatan penebaran ikan Lele dan Nila di Sungai Cemoro Dung Trini Desa Tuban kecamatan Gondangrejo kabupaten Karanganyar. Minggu (18/8)

Kegiatan tebar ikan tersebut dihadiri oleh Camat Gondangrejo Junaidi SH,MM , Kepala Desa Tuban Sri Widodo serta perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat sekitar. Tebar ikan ini juga untuk menyambut HUT Republik Indonesia ke 74 Desa Tuban dan dilanjutkan jalan sehat.

Camat Gondangrejo mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat Tuban Lor, karena bisa menjaga kebersihan sungai cemoro dan keasriannya. Selain untuk memancing menebarkan ikan satu juta, guna untuk menjaga akan kelestarian agar kepunahan ikan di sungai Cemoro Dung Trini tetap terjaga. Dengan ini saya berpesan, "supaya  diawasi, dijaga dan jangan merusak semua, jangan sampai kasih obat, supaya warga mendapatkan penghasilan dan bisa buat refresing mancing, bisa untuk lauk makan biar tambah gizi,”pungkasnya.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi Sebagai Langkah Pengawasan Penegakan Disiplin Prokes

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sutarta anggota Koramil 01/Kara...