Jumat, 09 Agustus 2019

Begini Serunya Dandim Dalam Memeriahkan Pordes di Desa Bandardawung

Kodim Karanganyar – Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Komandan Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan Forkopimda Kabupaten Karanganyar ikut memeriahkan Pordes. Pordes yang digalakkan diantaranya bermain Sepak Bola, bertempat di lapangan Desa Bandardawung, Kamis (08/8/2019). Pordes tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tahun 2019.

Selain jago dalam menembak, ternyata Dandim juga jago di segala bidang olahraga. Diantaranya adalah bermain sepak bola. Hal itu dapat kita saksikan bersama, disaat Perwira TNI berpangkat melati dua itu dengan lihainya memainkan bola di lapangan hijau saat bertanding melawan masyarakat desa Bandardawung.

Dandim mengatakan, "Saya sangat merasa senang dan bangga dapat ikut memeriahkan Pordes Bandardawung ini. Selain sebagai sarana berolahraga supaya badan kita sehat, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi. Dengan harapan hubungan antara TNI, Pemerintah dan Masyarakat tetap harmonis. Guna meningkatkan pembangunan dan juga meningkatkan kamtibmas di Bumi Intanpari ini.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...