Rabu, 14 Agustus 2019

Prajurit Harus Mahir Dalam Menembak

Kodim Karanganyar – Sebagai seorang Prajurit harus mahir dalam menembak, dengan itu menembak harus selalu dilatih dan diasah. Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan latihan menembak. Latihan tersebut dilaksanakan di lapangan tembak Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro, Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (13/08/2019) .

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak bagi seorang prajurit. Kemampuan yang diinginkan yaitu mencapai standar kualitas minimal yang ditentukan, wajib hukumnya bagi Prajurit harus mahir dalam menembak.

Kapten Inf Suparjo Danramil 11/Kerjo sebagai koordinator latihan memberikan penekanan sebelum pelaksanaan menembak dimulai, kepada seluruh peserta latihan agar sebelum, selama dan sesudah latihan selalu melaksanakan pengecekan personel materiil dan tindakan keamanan. Karena itu merupakan faktor yang sangat penting dalam pelaksanaan latihan, laksanakan latihan dengan sungguh-sungguh untuk  dapat mencapai hasil yang  optimal,”terangnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...