Senin, 19 Agustus 2019

Serenade Warnai Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Kodim Karanganyar - Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 74 di Kabupaten Karanganyar ikut dimeriahkan dengan penampilan tarian dan menyanyikan lagu - lagu perjuangan, yang diperagakan atau dinyanyikan oleh ribuan pelajar dari SMP/SMA sederajat sekabupaten Karanganyar tersebut.

Tarian itu ditampilkan sebelum penurunan Bendera Merah Putih, Kepala OPD Kabupaten Karanganyar semua ikut menyanyi dan menari ditengah - tengah penari yang berada di alun - alun kabupaten Karanganyar.

Nyanyi dan tari - tarian  itu menjadi penutup rangkaian upacara untuk memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Karanganyar. Dimana semua Kepala OPD ikut turun ke lapangan dalam penurunan Bendera Sang Merah Putih tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi Sebagai Langkah Pengawasan Penegakan Disiplin Prokes

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sutarta anggota Koramil 01/Kara...